Searching...
Saturday 16 November 2013
17:58 0

Ini dia Kamar Hotel 'Terseksi' di Dunia



SEPERTI apakah kamar hotel yang paling seksi di dunia? Kamar hotel ini pastilah sebuah kamar yang sesuai sekali bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Anda boleh mendapatkannya di Hotel Blakes, London.

Kamar The Corfu Suite di Hotel Blakes, London, baru saja mendapat penghargaan sebagai kamar hotel terseksi di dunia dalam penghargaan Smith Hotel Awards. Desain kamar ini dinilai luar biasa dan membuat tamu tak ingin meninggalkannya barang sedetik pun.

Apa yang membuat kamar hotel ini jadi yang paling seksi? Suasananya yang bernuansa putih mutiara lah yang jadi alasannya. Kamar ini dihiasi dnegan empat poster khas Prancis serta furnitur serba putih. Kamar ini langsung menghadap ke pekarangan, menambah suasana romantis.

Ukuran tempat tidurnya pun luar biasa, yaitu tempat tidur European King Size. Berada di kamar ini, serasa berada di kamar raja, demikian seperti dikutip dari CNN, Kamis (14/11/2013).

Tentu saja harganya tidak murah. Untuk merasakan tidur di kamar ini, Anda harus membayar sebesar 898 Poundsterling  per malam!

Selain penghargaan Kamar Hotel Paling Seksi di Dunia, penghargaan tersebut juga memiliki kategori Kamar Hotel dengan Interior terbaik, yang diraih oleh Alila Villas Uluwatu, Bali.








0 comments:

Post a Comment