Searching...
Monday 25 November 2013
10:19 0

Video: Pemain Bola Ini Tiba-tiba Pengsan Setelah Dikenakan Kad Merah







Nasib nahas nyaris saja dialami oleh Timo Letschert (20 tahun), pemain belakang klub Liga Belanda FC Groningen. Ia kolaps setelah menerima kartu merah dari wasit saat klubnya kalah dari Heerenceen 2-4 di Stadion Abe Lenstra pada hari Minggu, 15 September 2013.

Pada pertandingan yang berlangsung keras tersebut, pengadil mengeluar 3 kad merah. Timo Letschert menjadi pemain pertama dalam pertandingan tersebut yang mendapat kad merah, iaitu pada minit ke-11 atas pelanggaran keras yang dilakukannya terhadap pemain sayap Heerenveen, Luciano Slagveer.

Sialnya, saat melanggar Slagveer dengan keras, kepala Letschert terkena lutut kanan Slagveer. Awalnya Letschert masih sadar saat ia diberi kad merah. Bahkan ia sempat berdiri dan terkejut dengan keputusan pengadil. Namun setelahnya, sekonyong-konyong Letschert tidak sadarkan diri.

Timo Letschert Groningen vs Heerenveen 15 september 2013
Screenshot pelanggaran keras Timo Letschert yang (nyaris) berakibat fatal bagi dirinya sendiri

Timo Letschert FC Groningen vs Heerenveen 15 September 2013
Screenshot ketika Letschert tiba-tiba pingsan di lapangan

Kejadian tersebut membuat seisi stadium menjadi heboh. Beruntung tim medis yang siaga di stadion segera memberikan pertolongan dan membawa Letschert ke rumah sakit dengan Ambulans sehingga nyawanya terselamatkan.

Ini video pingsannya Letschert dalam pertandingan dramatis dan keras tersebut:

Nyaris saja terjadi lagi pemain sepakbola tewas di lapangan.
(Yahoo Sports, Metro, Sportige)

0 comments:

Post a Comment