Searching...
Saturday 16 November 2013
22:46 0

Wanita Seksi Ini Rela Menetap Di Atas Pohon Selama 2 Tahun, Apa Jadinya?

                                               


Aku meninggalkan sesuatu yang sangat berharga bagiku. Dia guru dan sahabat terbaikku," ucap Julia. "Meski aku meninggalkan pohon namun masih ada bagian diriku yang hanya dengan menutup mata maka aku sudah berada di batang pohon itu

Kadang saking cintanya seseorang terhadap suatu hal entah itu barang atau pekerjaan, mereka rela melakukan apapun untuk mendapat kenyamanannya. Dan hal inilah yang dilakukan oleh Julia Hill, seorang ahli lingkungan asal Amerika.

 Kerana besarnya cinta Julia terhadap lingkungan membuatnya rela menetap di sebuah pohon berusia 1500 tahun selama 738 hari. Dan itu semua dia lakukan demi menentang rencana deforestasi hutan Redwood di California Utara. Julia akhirnya memutuskan untuk tinggal di atas pohon kayu Redwood yang di beri nama Luna.

Tanpa bekal pengalaman apa-apa sebelumnya, Julia saggup bertahan selama 3 hari di atas pohon. Melihat usahanya sia-sia, dia pun kembali melanjutkan aksi gilanya itu hingga 738 hari, kurang lebih 2 tahun.

Setelah 2 tahun berlalu dan misinya berhasil, Julia pun baru menghentikan aksinya itu. Walaupun kembali ke darat dan hidup layaknya manusia normal adalah suatu hal yang membahagiakan, namun Julia mengatakan merasa berat untuk kembali ke kehidupan sosial.

"Aku meninggalkan sesuatu yang sangat berharga bagiku. Dia guru dan sahabat terbaikku," ucap Julia. "Meski aku meninggalkan pohon namun masih ada bagian diriku yang hanya dengan menutup mata maka aku sudah berada di batang pohon itu."

"Aku tidak tahu bagaimana hidupku setelah ini. Semuanya sudah banyak berubah," paparnya. "Ada banyak perasaan yang tertuang ketika aku kembali menginjakkan kaki ke bumi. Menakjubkan tapi sekaligus menyedihkan karena harus berpisah dengannya."




sumber: Borakkosong.com

0 comments:

Post a Comment