Searching...
Tuesday 19 November 2013
06:14 0

Wow! Baju Renang Ini Harganya Senilai Rumah




Seorang desainer perhiasan asal Australia membuat baju renang super mewah. Begitu mewahnya, baju renang berwarna putih itu harganya setara dengan Anda membeli rumah.

Ann Middleton, itulah nama sang desainer yang membuat baju renang seharga AUS$ 1 juta . Baju renang buatannya itu bernilai miliaran rupiah karena dihiasi lebih dari 220 berlian dan mutiara.

Baju renang ini nantinya akan dipakai pertama kali oleh Samantha Harris dalam acara Gold Coast Swim Fashion Festival di Queensland, akhir November 2013. Samantha merupakan model ternama asal Australia keturunan campuran Aborigin dan Inggris-Jerman.

"Ratusan jam aku perlukan untuk membuat baju renang ini dan kami menggunakan sebanyak mungkin batu perhiasan dan mutiara asli Australia," ujar Ann seperti dikutip Mail Online.

Ann yang sudah 39 tahun berkarir di dunia desain perhiasan sebelumnya pernah membuat karya untuk Elton John dan Bill Clinton. Dan khusus untuk karya terbarunya ini, dia menggunakan 100 mutiara dari laut selatan Australia.

Dalam mendesain baju renang bertabur berlian 133 karat itu Ann bekerjasama dengan label swimwear Sunseeker. Nantinya baju renang tersebut juga akan dipakai Samantha dalam fashion show Sunseeker di Surfers Paradise Marriott Resort pada 28 November 2013.

"Aku belum pernah membuat baju renang sebelumnya, tapi ketika aku melihat desainnya, aku tahu aku ingin membuat sesuatu yang simple, sempurna, busana yang indah," ujarnya lagi.





sumber:borakkosong.com

0 comments:

Post a Comment